loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Tinggal Bareng Orang Tua Puput, Ahok Merasa Khawatir | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Komisaris Utama Pertamina Basuki Thahaja Purnama alias Ahok kini tinggal bareng orang tua istrinya, Puput Nastiti Devi. Namun, tinggal seatap imbas kebijakan bekerja di rumah untuk melawan wabah Covid-19 malah membuat Ahok merasa khawatir.

Kekhawatiran Ahok tertuju kepada ayah Puput, Teguh Sriyono yang masih menjalankan tugasnya sebagai polisi lalu lintas di tengah pandemi virus corona.

"Mertua saya kan masih tugas polisi lalu lintas," kata Ahok ketika berbincang dengan Luna Maya kemudian diunggah di akun YouTube mantan penyanyi Ariel Noah tersebut belum lama ini.

Kalau dia pergi tugas kan nginep sini, khawatir jugakan.

Namun, Ahok mengatakan ayah Puput harus mengikuti protokol kesehatan demi terbebas dari penyakit dan risiko menyebarkan virus. Sebab itu dia mengatakan Teguh Sriyono kerap menjaga kebersihan dengan segera mandi setelah pulang dari bekerja.

"Kebetulan ada baby. Mertua perempuan yang urusin, mertua laki juga pulang ke sini. Kalau dia pergi tugas kan nginep sini, khawatir jugakan, meski mandi segala macam," ujar Ahok.

Ahok juga bercerita ke Luna terkait pekerjaan sang mertua yang harus dijalankan di tengah pandemi Covid-19. Terkadang ia merasa iba melihat ayah Puput saat pulang kerja disemprot disinfektan oleh petugas di lingkungan kediaman mereka

"Kasihan ya security segala macam, kita pulang disemprotin security lho. Mertua saya kalau pulang disemprotin karena protokol harus disemprotin disinfektan," ujar ayah Sean Nicholas itu.

Meski begitu, ayah empat anak itu tetap bersyukur dengan kondisi yang serba terbatas seperti sekarang ini. Karena selama menjalankan bekerja di rumah dapat memantau perkembangan putra hasil pernikahan dengan Puput, Yosafat Abimanyu Purnama.

"Nah, saya tiba-tiba dikasih kesempatan lagi punya anak, di usia saya yang sudah 53. Walapun sibuk kerja, tiba-tiba juga work from home. Jadi saya bisa lihat anak itu dari hari ke hari, saya lihatin, dari tangannya bisa narik-narik, dia belajar ngomong," tutur Ahok.

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...