loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Terkait Insiden Dugaan Pembubaran Salat, DPRD Siap Fasilitasi | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Terkait insiden dugaan pembubaran salat Jumat di Masjid Ar-Rahmah beberapa waktu lalu, Ketua Komisi I DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, mengaku siap memfasilitasi aspirasi dari FPU dan Badan Jamaah Masjid.

Hal ini disampaikan Legislator Partai Golkar itu saat memimpin rapat penyampaian aspirasi dari FPU di Gedung DPRD, kemarin.

Menurutnya, akan mendesak pimpinan DPRD melakukan rapat paripurna untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kami akan mendesak pimpinan untuk menyampaikan sikap terhadap persoalan ini. Kita mau persoalan ini ada solusinya. Kita mau ini dilakukan dengan rapat paripurna," katanya.

Ucapan Selamat Puasa

Kaharuddin menambahkan, rapat paripurna dimaksudkan untuk mencari solusi terbaik agar masalah ini tidak berlarut-larut.

"Jadi kita harap, kalau rapat nanti terlaksana jangan ada saling mengutamakan ego sendiri, namun sebaliknya mesti ada solusi bersama," tandasnya.

Sementara, Ketua FPU Parepare, Rahman Saleh, berharap pihak DPRD dapat mediasi agar duduk bersama dengan tim gugus penanganan Covid-19.

"Kalau Walikota tak bersedia, biarlah tim gugus Covid-19 yang hadir untuk duduk bersama menyelesaikan persoalan ini. Kami hanya ingin ada kesepahaman soal maklumat bersama ini," katanya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Asrul

Iklan Masima Radio Network


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...