loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Tak Dibelikan Lamborghini, Bocah AS Larikan Mobil Orang Tua | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang bocah berusia lima tahun di Amerika Serikat dihentikan kepolisian Utah karena nekat mengemudikan kendaraan milik orang tuanya menuju California.

Dilansir CNN, Rabu (6/5), ketika dihentikan anggota patroli jalan bebas hambatan kepolisian Utah, bocah tersebut mengatakan nekat membawa kabur kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV), setelah marah kepada ibunya karena tidak dibelikan mobil mewah Lamborghini.


Menurut polisi, mereka curiga karena kendaraan tersebut berjalan dengan kecepatan sekitar 21 kilometer per jam di jalan bebas hambatan antarnegara bagian (Interstate Highway) 15.
Ketika menghentikan kendaraan tersebut, mereka menduga pengemudinya adalah seorang difabel. Namun, identitasnya baru terungkap setelah ditanyai polisi.

"Usia kamu berapa? Umur kamu lima tahun?," kata opsir Rick Morgan sembari terheran seperti terekam dalam kamera.

"Wow. Di mana kamu belajar mengemudi?," ujar Rick.

Rick bahkan membantu bocah tersebut mengarahkan kendaraan itu ke sebuah taman.

"Dia duduk di ujung kursi depan supaya bisa kakinya bisa mencapai pedal rem supaya mobil itu tetap berhenti ketika saya berdiri di sana," ujar Rick.

Rick mengatakan anak itu hendak menuju California untuk membeli Lamborghini. Namun, di sakunya hanya ada uang US$3.

[Gambas:Youtube]

Padahal harga satu unit Lamborghini mencapai US$200 ribu.

Rick mengatakan tidak ada yang celaka dalam kejadian tersebut. Namun, dia menyerahkan kelanjutan kasus itu kepada kejaksaan setempat apakah akan menuntut orang tua anak itu karena dinilai menelantarkan dengan meninggalkannya bersama sepupu ketika mereka pergi. (ayp/ayp)



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...