loading...

Kamis, 07 Mei 2020

Penerimaan Hadiah Lomba Foto Panpelnas Gladian Digelar di Benteng Rotterdam | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia lomba foto Panpelnas Gladian Nasional menggelar penyerahan hadiah di depan Benteng Rotterdam, Makassar, Kamis (7/5/2020) malam.

Lomba foto bertema Panorama Puncak Gunung tersebut diikuti sejumlah penggiat alam bebas di Sulawesi Selatan.

"Ini langkah awal kami dalam lomba foto sebagai kampanye pelestarian lingkungan," kata Husain, sponsor utama lomba foto Panpelnas Gladian Nasional ini.

Pria yang akrab disapa Bang Zorro ini akan menjadikan ajang ini ke skala yang lebih besar.

Ucapan Selamat Puasa

"In syaa Allah ke depannya kami akan buat lomba serupa tingkat nasional," ujarnya.

Dihubungi di tempat yang sama, dewan juri lomba foto Panpelnas Gladian Nasional, Abu Bakar mengatakan bahwa dalam penjurian beberapa waktu lalu cukup menyita waktu karena foto yang masuk semuanya berkualitas baik.

"Jujur kami sempat bingung menentukan para juara, karena foto yang masuk ke panitia semuanya layak untuk jadi juara. Setelah melewati adu argumen sesama juri, akhirnya ditentukanlah sang pemenang," kata Cupex, sapaan akrab Abu Bakar.

Para juara lomba foto Panpelnas Gladian Nasional tersebut yakni, Syahril (Om Rill) yang berhasil meraih juara pertama, Eko Budyanto (Bang Kobe) meraih juara kedua dan Paulus Tandi Bone (Om Paul) meraih juara ketiga.

Sekadar diketahui lomba foto tersebut berhadiah total jutaan rupiah.

Editor: Kink Kusuma Rein

Iklan Masima Radio Network


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...