loading...

Kamis, 21 Mei 2020

Muhammad Kembali Berbagi Sembako di Tiga Kecamatan di Bone | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BONE – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Muhammad melakukan pembagian sembako untuk masyarakat di Kabupaten Bone, Kamis (21/5/2020).

Kali ini HMD sapaan akrab Muhamamd menyisir Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara, Desa Kading, Kecamatan Awangpone dan Desa Cakke Bone, Kecamatan Awang Pone.

Pengusaha muda tersebut sangat paham bahwa kondisi warga saat ini, mengalami dampak dari Covid-19, apalagi tak lama lagi lebaran.

"Hari ini saya kembali membagikan sembako kepada masyarakat Awangpone, tentu ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19," jelas Anggota Komisi B DPRD Sulsel itu.

Iklan PDAM

Warga Awangpone sangat berterima kasih atas kepedulian wakil rakyat DPRD Sulsel ini yang begitu sangat peduli kepada masyarakat Bone.

"Terima kasih nak, NasDem memang mantap, selalu hadir bersama masyarakat, semoga Pak Muhammad selalu dalam lindungan Allah SWT," tuturnya.

Editor: Asrul

Ucapan Selamat Puasa


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...