loading...

Sabtu, 23 Mei 2020

Joy Red Velvet dan Crush Bak Sejoli Rayakan Lebaran | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Penampilan aktris Korea Selatan Joy dengan teman prianya Crush mencuri perhatian para penggemar kala mengunggah kebersamaan dengan balutan busana yang disangka sebagai pasangan yang merayakan Hari Raya.

Hal tersebut diketahui penggemar ketika Joy membagikan momen kebersamaan dengan Crush saat melakukan photoshoot pada Kamis, 21 Mei 2020 melalui akun Instagramnya @_imyour_joy.

Dalam postingan itu, Joy tampil dalam balutan dres dengan warna gradasi biru, ungu, biru, pink, dan lainnya. Sedangkan wajahnya tak terlihat polesan make up yang mencolok dan rambut yang terbelah dua sebagian terurai kedepan.

Sementara Crush mengenakan kostum kemeja lengan pendek warna biru yang dipadankan dengan celana panjang dihiasi warna hitam dan abu-abu.

Crush dan JoyPenampilan Crush dan Joy Bak Sejoli Rayakan Lebaran. (Foto: Instagram/_imyour_joy)

Tak disangka, penampilan mereka itu menjadi perbincangan para penggemar mereka dari Indonesia yang mengatakan keduanya terlihat bak pasangan yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Joy dngn crush pakai baju raya ni hehe," tulis akun @nadia_zkrn.

"Baju raya," ujar akun @bnrell__.

"Lebaran kita [email protected]," kata akun @just.a.fangirlss.

"Mengapa ini terlihat seperti pemotretan Hari Raya?" ujar akun @rifqirizalni.

"Kalian berdua sepertinya menghadiri acara Hari Raya," ucap akun @su._chae.

"@elezaa.r macam kuah hari raya haha," kata @yeo_000.

"Berasa lagi hari raya," ujar @hytnsyli16_ss.

Joy dan Crush merupakan idola K-Pop yang populer di Negeri Ginseng. Joy dengan nama lahir Park Soo Young berprofesi sebagai penyanyi dan juga aktris.

Perempuan kelahiran Jeju, Korea Selatan, 3 September 1996 itu juga bergabung dalam grup vokal wanita, Red Velvet. Ia resmi menjadi personil gril band dibawah naungan SM Entertaiment itu sebagai anggota keempat pada 29 Juli 2014.

Sementara di dunia perfilmannya nama sempat membintangi film dokumenter SMTown The Stage pada 2015. Selain itu, tahun 2017 ia memeranka bintang utama dalam film The Liar and His Lover. Bahkan, pernah menjadi cameo dalam film Descendants of the Sun tahun 2016.

Sedangkan Crush dikenal publik sebagai penyanyi R&B dan Hip Hop ketika bergabung dalam grup vokal pria, Amoeba Culture pada 2014 silam.

Baca juga: Link Download Album Mixtape Suga BTS Agust D - D2

Pemilik nama asli Shin Hyo Seob lahir di Korea Selatan pada 3 Mei 1992. Hingga saat ini, pria 28 tahun ini masih aktif di grup Amoeba Culture bersama Zion, TVV:D, Dean, Gaeko, Taeyeon, Zico, dan Swings.

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...