loading...

Kamis, 21 Mei 2020

Jelang Lebaran, Pemkab Bone Berlakukan Larangan Mudik | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menggelar rakor jelang hari raya Idul Fitri 2020 bersama Forkopimda.

Fahsar menegaskan, aturan larangan mudik tetap berlaku demi mencegah penularan Covid-19 di Bone.

"Menghadapi hari raya Idul Fitri perlu kembali ditegaskan bahwa dengan tegas bapak presiden dalam ratas kemarin tetap melarang mudik," kata Fahsar.

Baca juga:  Kasus Corona Bertambah, Fahsar Soroti Lemhanya Physical Distancing di Bone

Iklan PDAM

Dia meminta agar tim gugus tugas yang berada di setiap perbatasan daerah untuk mewanti-wanti pendatang yang memiliki suhu badan di atas normal.

"Karena tidak menutup kemungkinan pemudik atau pendatang akan semakin melonjak dan tolong yang di perbatasan (petugas) diperketat lagi kalau sekiranya ada yang memang suhu badannya 38 derajat celcius agar ditahan dulu," Fahsar memerintahkan.

"Saya minta Satpol-PP bekerjasama dengan gugus tugas untuk melaksanakan pengumuman di pasar-pasar dan tempat, cafe serta rumah makan agar tetap mematuhi aturan keprotokoleran kesehatan," jelas dia.

Editor: Hendra Wijaya

Ucapan Selamat Puasa


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...