loading...

Kamis, 21 Mei 2020

Gibran Rakabuming dan Panglipur Ati untuk Warga Solo yang Tak Mudik | Makassar Info Berita Terbaru


Solo - "Untuk teman-teman yang tidak bisa mudik ke Solo, kami mempersembahkan seni hiburan daring untuk mengobati rasa rindu kepada Kota Solo."

Demikian kalimat pengantar yang disampaikan Gibran Rakabuming Raka kepada warga Solo yang ada di daerah perantauan namun tak bisa mudik ke Solo akibat pandemi Covid-19.

Untuk mengobati rasa rindu, Gibran mengajak warga Solo merawat kegembiraan pada masa pandemi Covid-19, dengan bersama-sama stay tuned di Inaugurasi Panglipur Ati Volume 2 yang live pada Jumat, 22 Mei 2020, jam 15.30.

Baca juga: Gibran Rakabuming Ajak Nonton Pertunjukan Online Panglipur Ati

"Pada Inaugurasi Panglipur Ati Vol. 2 yang akan tayang melalui live streaming akun official Instagram, Youtube dan Facebook saya, teman-teman bisa menikmati hiburan musik, seni pertunjukan tari, seni lukis, hingga sajian proses pembuatan kuliner khas Solo," katanya.

Gibran RakabumingGibran Rakabuming mengajak warga Solo menonton pertunjukan daring Panglipur Ati untuk merawat kegembiraan pada masa pandemi Covid-19. (Foto: PDI Perjuangan)

Pada moment jelang lebaran ini, Gibran mengatakan penonton juga bisa mengirimkan salam untuk orang-orang terkasih yang tinggal di Kota Solo. "Nanti yang terpilih akan saya bacakan saat live, silakan kirim salam di kolom komentar," ujar Gibran.

Sebelumnya, Panglipur Ati volume 1 telah tayang pada Minggu, 17 Mei 2020, pukul 15.00.. Acara musik ini disiarkan secara langsung di saluran media sosial Gibran. Yaitu di Facebook, YouTube, dan Instagram.

Baca juga: Gibran Rakabuming, Merawat Kegembiraan Warga Solo

Inaugurasi Panglipur Ati adalah serangkaian sajian seni pertunjukan yang dikemas online. Persembahan sekaligus pengukuhan tekad para pelaku seni untuk menghibur hati masyarakat Kota Solo.

Gibran RakabumingGibran Rakabuming mengajak warga Solo menonton pertunjukan daring Panglipur Ati untuk merawat kegembiraan pada masa pandemi Covid-19. (Foto: PDI Perjuangan)

Sikap optimis dan kegembiraan akan mendorong meningkatnya imunitas tubuh, sehingga tidak gampang terserang virus corona.

Saat pertunjukan berlangsung, para penampil memperhatikan protokol kesehatan, tertib mengenakan masker dan menerapkan physical distancing. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...