loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Ferguson: Khabib dan McGregor Penakut dan Harus Pensiun | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia -- Tony Ferguson masih kesal terhadap Khabib Nurmagomedov yang mundur dari UFC 249. Ferguson menganggap Khabib dan Conor McGregor sebagai petarung yang penakut.

Ferguson gagal menghadapi Khabib untuk kali kelima di UFC. Khabib memilih mundur dari UFC 249 yang dijadwalkan pada 18 April lalu setelah pihak UFC tidak dapat menentukan venue pertarungan.

Ferguson kemudian harus menghadapi Gaethje di UFC 249 dalam perebutan gelar juara dunia interim kelas ringan.
Dalam konferensi pers jelang pertarungan melalui conference call, Ferguson mengaku kesal dengan Khabib. Petarung berjuluk El Cucuy itu menyarankan Khabib dan McGregor pensiun karena tidak berani melawannya.
"Persetan dengan Khabib. Saya akan berusaha mempertahankan gelar untuk kali ketiga. Ini gelar yang asli. Ini bukan gelar juara interim. Ini duel yang sesungguhnya. Ini duel hanya untuk petarung juara," ujar Ferguson dikutip dari MMA Fighting.

"Pria [Khabib] itu berengsek. Dia dan [Conor] McGregor. Mereka berdua harus pensiun. Petarung sejati di luar sana hanya saya dan Justin Gaethje. Petarung Amerika Serikat," sambung Ferguson.

[Gambas:Video CNN]
Ferguson juga enggan mengomentari kemungkinan duel melawan Khabib usai melawan Gaethje. Presiden UFC Dana White sebelumnya mengatakan pemenang antara Ferguson vs Gaethje akan menghadapi Khabib.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan soal usaha pertarungan keenam. Kami hanya mengkhawatirkan UFC 249. Itu adalah pertarungan dengan Justin Gaethje," ucap Ferguson. (har/ptr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...