loading...

Rabu, 06 Mei 2020

Duhhh, 11 Karyawan Perusahaan Distribusi Sembako di Makassar Positif Covid 19 | Makassar Info Berita Terbaru


KETERANGAN FOTO : Pelaksana harian salah satu Perusahaan distributor sembako di Makassar, Chodi Wijaya.

MAKASSAR — Sebanyak 11 karyawan salah satu perusahaan distributor sembako, di Jalan Yos Sudarso Makassar, reaktif positif corona atau Covid-19. Akibatnya, perusahaan yang bergerak dibidang penyuplai makanan itu ditutup selama 14 hari. Sedangkan 11 karyawan positif covid-19 akan diisolasi.

"Kita tidak berani, jadi perusahaan ini ditutup sambil kita menunggu kabar baik, ya ditutup selama 14 hari," ungkap Pelaksana Harian Perusahaan, Chodi Wijaya, Rabu 6 Mei 2020 saat ditemui media.

Chodi Wijaya mengaku, sebanyak 20 orang bekerja di perusahaan distribusi sembako.

Sementara itu, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan rapid test, 11 karyawan di perusahaan tersebut reaktif positif covid-19. Perusahaan itu harus ditutup selama 14 hari berdasarkan protokoler covid-19.

Selanjutnya, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar akan melakukan penelusuran terhadap 11 karyawan positif.

"Kita akan stracing ke rumahnya, siapa-siapa dia berhubungan di rumahnya. Termasuk sama siapa dia berinteraksi di lingkup kerjanya," kata Iqbal.

Namun ia belum bisa memastikan 11 karyawan tersebut terkena covid-19 di mana.

"Kita belum tahu, kita mau lihat dulu dari mana asalnya," pungkasnya.

About the author

Related posts



Sumber : celebes-news.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...