loading...

Sabtu, 23 Mei 2020

5 Web Series Gratis di YouTube Temani Lebaran 2020 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Menyaksikan web series atau serial web lewat online bisa menjadi solusi bagi penikmat film yang bosan menjalani rutinitas karantina di rumah selama pandemi virus corona. Apalagi, sederet judul populer dapat disaksikan melalui YouTube secara gratis.

Ada beberapa judul web series dengan berbagai genre yang dapat disaksikan di YouTube secara gratis, mulai dari komedi, romansa hingga drama keluarga.

Berikut Tagar rangkumkan lima judul web series dengan berbagai genre yang dapat disaksikan secara gratis di YouTube:

Web Series Malam Minggu MikoWeb Series Malam Minggu Miko. (Foto: IMDb.com)

1. Malam Minggu Miko

merupakan karya gambar bergerak di awal karier komika Raditya Dika dalam kancah perfilman. Karya ini sempat menjadi komedi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, tepatnya pada tahun 2012.Web series berjudul Malam Minggu Miko merupakan karya gambar bergerak di awal karier komika Raditya Dika dalam kancah perfilman. Karya ini sempat menjadi komedi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, tepatnya pada tahun 2012.

Lewat web series ini, Raditya Dika menyampaikan kisah kocak tentang malam minggu tiga tokoh konyol, yakni Miko, Ryan, dan Mas Anca.

Malam Minggu Miko menceritakan pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) yang selalu dilanda kegalauan dan dilema dalam menghadapi setiap malam minggu.

Mereka berdua tinggal di sebuah rumah kontrakan, dan memiliki seorang pembantu bernama Anca (Hadian Saputra).

Lantaran kesuksesannya, web series ini diproduksi hingga dua sesi, dengan kehadiran duo YouTuber Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez di sesi kedua.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari IniPoster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. (Foto: Visinema Pictures)

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI)

Drama keluarga Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI) merupakan cerita adaptasi dari sebuah buku novel berjudul sama. Setelah menyulapnya menjadi film layar lebar, rumah produksi Visinema Pictures kembali mengolahnya menjadi serial drama yang dapat disaksikan di YouTube.

Serial web garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini dikemas hanya dalam tiga episode, dengan durasi masing-masing episode yang berlangsung selama 12 menit.

Dalam serial ini, plot cerita masih mengisahkan perjalanan tokoh Awan (Rachel Amanda) dengan sang kakak pertama Angkasa (Rio Dewanto). Serta tokoh Satria (Wafda Saifan) dan Intan (Rania Putrisari).

Awan dan Satria merupakan sahabat yang sama-sama bekerja menjadi arsitek di sebuah perusahaan. Intan adalah anak magang di perusahaan tersebut dan berkarakter agak centil.

Film Filosofi KopiFilm Filosofi Kopi yang diproduseri Glenn Fredly. (Foto: IMDb.com)

3. Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody

Sama seperti serial NKCTHI, serial Filosofi Kopi diadaptasi dari sebuah buku novel yang sempat dibuat dalam versi layar lebar. Web series yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, dikemas secara apik ke dalam 10 episode yang begitu menghibur.

Dengan bentuk web series, Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody tetap mengisahkan nilai persahabatan antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody ( Rio Dewanto).

Mereka melakukan perjalanan panjang di delapan kota besar di Indonesia yakni, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Salatiga, dan berakhir di Bali.

Selama perjalanannya, Ben dan Jody akan dihadapkan dengan banyak konflik. Lalu, perjalanan akan semakin seru dengan kehadiran karakter baru.

Cerita Filosofi Kopi berawal dari novel karya Dee Lestari. Cerita itu pertama kali diangkat ke layar lebar pada April 2015 dengan menggaet para bintang ternama di Tanah Air seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle.

Web series Sore Istri Masa DepanWeb series Sore Istri Masa Depan. (FOto: IMDb.com)

4. Sore: Istri Masa Depan

Web series Sore: Istri Masa Depan ini telah tayang dalam 9 episode dan memiliki durasi rata-rata 10 menit dalam tiap episodenya.

Tayangan bergenre drama percintaan ini mengisahkan petualangan asmara dua insan yang diperankan Tika Bravani dan Dion Wiyoko.

web series Surat untuk Starlaweb series Surat untuk Starla. (Foto: IMDb.com)

5. Surat Cinta Untuk Starla

Serial web berjudul Surat Cinta Untuk Starla ini merupakan visualisasi dari lagu berjudul Bukti, milik penyanyi Virgoun yang sempat pula diangkat ke layar lebar.

Serial web yang tayang dalam 7 episode ini mengisahkan kehidupan tokoh Hema (Jefri Nichol) yang begitu berantakan lantaran terlalu fokus dengan masalah besar yang dihadapi oleh keluarganya.

Meski permasalahan tersebut begitu menyita perhatiannya, Hema tidak mau hal itu berpengaruh pada hubungannya dengan Starla (Caitlin Halderman), seorang gadis cantik yang menjadi kekasihnya.

Tidak hanya itu, web series ini juga akan menjawab pertanyaan kenapa ibu dan bapak Hema berpisah. Sementara dalam versi film layar lebar, persoalan ini belum terjawab. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...