loading...

Rabu, 06 Mei 2020

20 Tenaga Medis yang Rawat Pasien Positif Corona di Barru Diisolasi | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BARRU – Sebanyak 20 tenaga medis RSUD Barru yang pernah merawat dua pasien PDP klaster Pesantren Temboro, Magetan, Jawa Timur, akan diisolasi secara di Baruga Bola Sobae.

"20 tenaga medis yang pernah merawat dua pasien PDP mulai malam nanti dinginapkan di gedung Bola Sobae, antisipasi kita setelah merawat pasien yang satu dikatakan positif," kata Sekkab Barru, Abustan usai preas release di Posko Media Center, Rabu (6/5/2020).

Abustan mengatakan, segala kebutuhan selama di Bola Sobae akan diurus oleh tim Gugus Tugas, mereka bahkan tetap melaksanakan tugas sebagai petugas medis penanganan Covid-19.

"Ini hanya antisipasi kita karena mereka paling dekat kontak dengan pasien PDP yang hasil swabnya positif, agar semua aman mereka tidak dulu bertemu keluarganya, dan secepatnya kita akan lakukan rapid test," ujarnya.

Ucapan Selamat Puasa

Sebelumnya, dua PDP yang dirawat di RSUD Barru telah keluar hasilnya, satu negatif dan satunya umur 13 tahun dikatakan positif Covid-19.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Iklan Masima Radio Network


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...