loading...

Jumat, 22 Mei 2020

16 Dokter, Perawat dan Nankes RSUP Wahidin Makassar Tertular Covid-19 | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – 16 orang yang terdiri dari dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar dilaporkan terpapar Covid-19.

Hal ini diakui Direktur RSUP Wahidin, dr Khalid Saleh. Dari jumlah tersebut, enam orang di antaranya dalam perawatan medis. Khalid tak menyebutkan rincian 16 kasus tersebut.

"Iya benar, staf kami (dokter, perawat dan nakes lainnya) terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Ada 6 orang yang sementara dirawat," kata Khalid, Jumat (22/5/2020).

Dia berharap, masyarakat tetap mengikuti imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan melakukan social distancing, physical distancing, selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Iklan PDAM

Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah sudah melakukan pengembangan ruang isolasi.

Saat ini, sambung dia, ruang isolasi tak hanya di Infection Center, tetapi ada penambahan ruangan dengan kapasitas tampung 40 tempat tidur yang disertai saran penunjang.

Editor: Hendra Wijaya

Ucapan Selamat Puasa


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...