loading...

Minggu, 29 Maret 2020

Warga Gowa Bunuh Diri di Jembatan Barombong | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar - Seorang pria dikabarkan bunuh diri dengan cara lompat di jembatan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, Minggu 29 Maret 2020. Tim SAR gabungan kini diterjunkan, mencari korban di Muara Sungai Je'neberang Makassar.

Telah masuk info adanya seorang pria yang lompat dan tenggelam di Muara Sungai Je'neberang Barombong.

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, pria yang lompat di jembatan Barombong ini bernama Taufik, 29 tahun, asal Kampung Parang, Kelurahan Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa.

"Betul. Telah masuk info adanya seorang pria yang lompat dan tenggelam di Muara Sungai Je'neberang Barombong," kata Hamsidar saat dikonfirmasi, Minggu 29 Maret 2020 malam.

Hamsidar mengatakan, adanya informasi tersebut, Tim SAR gabungan dari Basarnas dan potensi SAR serta Damkar Makassar langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dan evakuasi korban.

Hingga saat ini, SAR Gabungan masih melalukan pencarian di lokasi korban melompat.

"Sementara pencarian. Semoga secepatnya bisa ditemukan," ujarnya.

Adanya peristiwa itu, jembatan Barombong ini sempat dipadati oleh pengguna jalan. Mereka yang penasaran dengan peristiwa tersebut, tampak berhenti dan membuat petugas SAR was-was dan khawatir.

Hal itu karena, kondisi saat ini, Kota Makassar juga tengah dilanda wabah pandemi virus Covid-19 yang seharusnya tidak boleh berdekatan (social distancing). []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...