loading...

Rabu, 25 Maret 2020

Ucapan Duka Cita, Ibunda Jokowi di Mata Bamsoet | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo. Menurutnya, almarhumah merupakan sosok luar biasa yang melahirkan dan mendidik Jokowi hingga menjadi seorang presiden.

Politikus senior Partai Golkar yang akrab disebut Bamsoet ini mengatakan pernah berkomunikasi dengan almarhumah. Bahkan, ia pernah mendapatk wejangan.

Ibunda JokowiSujiatmi Notomihardjo ibunda Presiden Jokowi. (Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo)

Baca Juga: Ibunda Jokowi Wafat, Menteri Diminta Tidak ke Solo

Bamsoet mengatakan ia selalu menyempatkan diri untuk sowan jika sedang berada di Solo dan bertemu almarhumah untuk menjalin silaturahmi. Ia bahkan meminta wejangan nasihat dan doa agar bisa menjalankan amanah jabatan yang diemban demi kemaslahatan bangsa Indonesia.

Sosok almarhumah yang sangat tak dilupakan Bamsoet ialah ketika fitnah menerpa keluarga Jokowi. "Almarhumah adalah sosok yang tegar, bersahaja, sabar, dan juga penuh welas asih. Masih segar dalam ingatan, disaat Presiden Joko Widodo diterpa berbagai fitnah negatif tentang keluarga besar dan bahkan ibunya sendiri ikut menjadi korban fitnah, namun almarhumah tak pernah menpersoalkan dan malah memaafkan," tutur mantan Ketua DPR periode 2014-2019 tersebut.

Simak Pula: Sosok Ibunda Jokowi di Mata Martin Manurung

Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo yang telah berusia 77 tahun, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...