loading...

Selasa, 24 Maret 2020

Tiga Kepala Daerah di Jawa Barat Positif Covid 19 | Makassar Info Berita Terbaru


Bandung - Tiga kepala daerah di Jawa Barat positif corona Covid-19. Yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam konferensi pers di gedung Pakuan, Bandung, Selasa, 24 Maret 2020.

Bupati Karawang, Ibu Cellica, tadi memberikan informasi terkait hasilnya. Saya sudah minta izin untuk melaporkan.

Ridwan Kamil mengatakan tes yang dilakukan para kepala daerah di Jawa Barat telah dilakukan satu minggu terakhir, melalui tes mandiri oleh masing-masing kepala daerah.

Tes tersebut menunjukkan 3 kepala daerah di Jawa Barat, positif Covid-19.

"Bupati Karawang, Ibu Cellica, tadi memberikan informasi terkait hasilnya. Saya sudah minta izin untuk melaporkan," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan dengan keluarnya hasil tes mandiri para kepala daerah saat ini bisa menjadi tolak ukur atau perumusan di daerah mana saja pola penyebaran virus ini di wilayah Jawa Barat.

"Jadi kami betul-betul mengambil keputusan yang benar dengan tes mandiri yang bisa dicek di laboratorium kami sendiri. Hasilnya, kami temukan ada pola sebaran," kata Ridwan Kamil.

Cellica Nurrachadiana di akun Instagram pribadi, mengatakan dirinya positif Covid-19, sempat merasakan gejala sesak napas saat berpidato di depan 45 kepala desa yang akan ia lantik. []

Baca juga:

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...