loading...

Jumat, 27 Maret 2020

Satu Orang Warga Kabupaten Maros Positif Corona | Makassar Info Berita Terbaru


SULSELSATU.com, MAROS – Menurut data resmi yang dikeluarkan oleh https://ift.tt/3bgbWXC. Dicatatkan ada 1 warga Maros yang postif terjangkit Corona.

Hal ini dibenarkan oleh Juru bicara penanganan Covid -19 Maros, dr Syarifuddin.

Pasien tersebut di informasikan berasal dari Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Kata Syarifuddin pasien tidak memiliki riwayat perjalanan atau kontak fisik dengan pasien Corona.

"Iya memang ada satu orang pasien jenis kelamin aki laki dengan umur 62 tahun dari Kecamatan Mandai, tapi saat ini sudah di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin, sebelumnya pasien tidak pernah bepergian jauh," katanya kepada wartawan, Jumat (27/3/2020).

Iklan Honda

Sebelumnya pasien dirawat di rumah sakit AURI Dody Sardjoto, karena keluhan jantung dan setelah diperiksa selama 4 hari ternyata pasien postif corona.

"Jadi saya mengimbau masyarakat tidak keluar rumah, atau berkumpul ditempat ramai, agar penyebaran corona tidak meluas, apalagi sudah ada satu org yang positif," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, data dari pasien masih sementara disembunyikan guna mengantisipasi meluasnya informasi yang tidak benar atau hoaks.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Asrul



Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...