loading...

Jumat, 27 Maret 2020

Masuk Lantamal VI Harus Lewati Ruangan Khusus Corona | Makassar Info Berita Terbaru


SULSELSATU. com, MAKASSAR – Cegah virus Covid-19, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantama VI) Makassar terapkan aturan bagi setiap orang yang masuk kesatrian

Lantamal VI harus melewati ruangan khusus sterilisasi Covid-19, Kamis (26/3/2020).

"Setiap orang personel atau tamu  harus mematuhi prosedur masuk kesatrian Lantamal VI, prosedur awal adalah pengendara kendaraan sedianya berhenti di depan penjagaan pos pintu masuk Lantamal VI, petugas akan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke kendaraan l, kemudian petugas yang lain akan mengecek suhu badan," ujar Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) Heri Herliana di Mako Lantamal VI, Kamis (26/3/2020).

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan selesai pengecekan suhu tubuh dilanjutkan dengan mencuci tangan memakai hand sanitezier. Prosedur selanjutnya adalah si pengendara tersebut diharuskan masuk ruang khusus sterilisasi Covid -19 dan berputar 360 derajat.

"Apabila dirasa sudah cukup di dalam ruang sterilisasi, pengengdara bisa keluar dari ruang sterilisasi dan langsung cuci tangan ulang, kemudian  pengendara bisa mengambil kendaraannya kembali yang sudah steril dan menuju kantor atau satuan kerjanya," kata dia.



Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...