loading...

Kamis, 26 Maret 2020

detikNews Kamis, 26 Mar 2020 14:25 WIB Makassar Tetapkan Darurat Corona, Buka Kemungkinan Lockdown Parsial Pj Walkot Makassar Iqbal Suhaeb menegaskan status Makassar masuk dalam kategori darurat Corona. Tak menutup kemungkinan Makassar memberlakukan lockdown parsial. | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar -

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menegaskan bahwa status Kota Makassar masuk kategori darurat Corona. Tidak menutup kemungkinan Makassar akan melakukan lockdown parsial.

"Makassar semenjak ada yang meninggal suah status darurat," kata Iqbal dalam video conference dengan wartawan, Kamis (26/3/2020).

Iqbal mengatakan jumlah warganya yang positif Corona hingga saat ini berjumlah 11 orang dan merupakan jumlah yang paling banyak di Sulsel. Karena itu, tidak menutup kemungkinan dilakukan lockdown secara parsial.

"Kemungkinan lockdown bisa parsial atau keseluruhan kalau terjadi lonjakan yang sangat besar mengingat Makassar wilayah transit," ujarnya.

Meski begitu, kebijakan lockdown harus dikomunikasikan dengan pemerintahan provinsi, mengingat Makassar adalah ibu kota Provinsi Sulsel.

Cegah Corona Meluas, Pelabuhan di Sultra Disemprot Disinfektan:



Sumber : detikNews

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...