loading...

Kamis, 26 Maret 2020

Cegah Corona, Mal Kota Kasablanka Tutup Sementara | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen PT Elite Prima Hutama mengumumkan penutupan sementara Mal Kota Kasablanka mulai 29 Maret hingga 7 April 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona. Puat perbelanjaan akan kembali beroperasi pada Rabu, 8 April 2020.

General Manager Mal Kota Kasablanka Lusiana mengatakan penutupan selama 10 hari tersebut tak diberlakukan untuk semua area tenant.  Khusus untuk makanan (F&B) Lower Ground (LG) tetap beroperasi Senin-Minggu dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. 

Selain itu, gerai apotek, supermarket dan ATM tetap buka sesuai jam operasi mall. yang baru.


"Kota Kasablanka mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona, oleh karena itu manajemen memutuskan untuk menutup operasional mall sementara," kata Lusiana dalam keterangan yang didapatkan oleh CNNIndonesia.com, dikutip Kamis (26/3). Lebih lanjut, Lusiana menambahkan, jika keadaan memungkinkan maka manajemen Kota Kasablanka akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukaan.

Sebelumnya, berbagai mal di ibu kota telah terlebih dahulu memutuskan menutup sementara kegiatan operasional atau pun sebagian.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan belum dapat memastikan berapa banyak pusat perbelanjaan yang bakal ditutup. Ia mengaku masih mengkaji seluruh data anggota dan menyiapkan langkah ke depan.

"Kami terus update datanya, dan juga kami lihat bergantung dari hari ini sampai ke depan bagaimana sih posisinya? Apa akan semakin banyak (penyebaran virus) atau bagaimana? Kami sibuk membicarakan bagaimana mengatasi situasi ini," imbuh dia pada Selasa (24/3).

[Gambas:Video CNN]

(wel/age)



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...