loading...

Kamis, 26 Maret 2020

Barcelona Rela Lepas Lima Pemain demi Lautaro Martinez | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona dilaporkan siap melepas lima pemain sekaligus pada Inter Milan demi mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez.

Corriere dello Sport dilansir Daily Mail menyebutkan kelima pemain itu adalah Jean-Clair Todibo, Carles Alena, Nelson Semedo, Arturo Vidal, dan Arthur Melo.


Barcelona berharap tawaran ini bisa menarik minat Inter untuk melepas Lautaro. Apalagi, pelatih La Beneamata Antonio Conte pernah tertarik mendatangkan Vidal pada bursa transfer Januari lalu.
Vidal merupakan bagian dari skuat utama tim asuhan Quique Setien bersama Arthur dan Semedo. Sedangkan Todibo dan Alena saat ini tengah dipinjamkan ke klub lain.
Barcelona Rela Lepas Lima Pemain demi Lautaro Martinez
Todibo dipinjamkan ke klub Jerman Schalke 04 dan Alena hingga akhir musim berseragam Real Betis.

Barcelona dalam beberapa bulan terakhir disebut sangat berambisi merekrut Martinez. Tim Catalan memproyeksikan penyerang asal Argentina itu untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai menua.

Barcelona Rela Lepas Lima Pemain demi Lautaro Martinez
Suarez saat ini sudah berusia 33 tahun, sementara Lautaro 11 tahun lebih muda ketimbang El Pistolero.

Laporan terbaru menyebutkan Lautaro sudah sepakat dengan nilai kontrak besar untuk bermain di Camp Nou musim depan. Namun, kesepakatan personal ini harus dibarengi dengan kesepakatan transfer antara Barcelona dengan Inter.


Tim kota mode sendiri lebih tertarik melepas Lautaro ke klub lain jika ada klub yang siap membayar dana besar. Oleh karena itu, opsi menukar lima pemain agaknya tidak masuk hitungan Inter.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu siap menolak dana berapapun kecuali ada klub yang berani membayar 103 juta poundsterling sesuai klausul pelepasan kontrak mantan pemain Racing Club tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...