loading...

Rabu, 25 Maret 2020

Banyak Pendatang ke Pulau Sembilan, Kapolres Sinjai Kontrol Posko Terpadu | Makassar Info Berita Terbaru


SULSELSATU.com, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan di dampingi Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito mengontrol kesiapan posko terpadu pencegahan dan antisipasi Covid 19 Kabupaten Sinjai di Posko Pulau Sembilan, Rabu (25/3/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai di posko pencegahan Virus Corona di Pulau 9 terdaftar 58 orang datang dari Pulau Keramaian Surabaya dan 15 orang dari luar Kabupaten Sinjai yaitu berasal dari Kalimantan, Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Selayar. Dari semua yang telah diperiksa hasilnya negatif.

"Setelah pengecekan posko, kita lanjut mengunjungi Mapolsek Pulau Sembilan untuk membagikan hand sanitezer dan sabun pencuci tangan, yang nantinya digunakan oleh seluruh tamu yang datang di Mapolsek Pulau Sembilan," katanya.

Selain itu, juga dilakukan pengecekan kesiapan anggota Polsek Pulau Sembilan dalam menindaklanjuti atensi pimpinan polri tentang keikutsertaan anggota polri dalam pencegahan virus Corona di Pulau Sembilan.

Iklan Honda

"Kami sangat berterima kasih atas kekompakan petugas posko khususnya di Posko Pulau Sembilan meskipun saat ini hari libur, namun Posko Pulau Sembilan tetap memberikan pelayanan," pungkasnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna 
Editor: Hendra Wijaya



Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...