LightBlog
loading...

Kamis, 13 Februari 2020

Wabup Takalar dan Ketua DPRD Takalar Hadir di Pelantikan DPK BKPRMI se Kab.Takalar | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar sebanyak 9 DPK BKPRMI se Takalar terdiri dari Kec.Galesong Utara, Galesong, Galesong Selatan, Sanrobone, Mappakasunggu, Pattalasang, Mangngarabombang, Polut dan Polsel.

Hadir Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se're S.Sos, Ketua DPRD Takalar Muh.Darwis Sijaya,SP, Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulsel Zulkarnain,S.Pd.M.Pd, Ahmad Kaos,S.Hi Anggota DPRD Takalar, Perwakilan Kapolres, Kabag Kesra, wakil Dinas Pemuda Olah raga, Ketua DPD KNPI Takalar, Wakil Ketua DMI Takalar, Jajaran MPD dan DPD BKPRMI Se Takalar.

Advertisement

Abdullah Hasan ketua Panitia Pelaksana menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Takalar atas support dan perhatian nya kepada BKPRMI, terbukti hari ini kita di pinjamkan Ruang Pola kantor Bupati dan langsung di hadiri oleh Wakil Bupati Takalar, yang tak kala istemewanya hari ini di hadiri oleh ketua DPRD Takalar.

Wakil Bupati Takalar dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada BKPRMI atas sinergitas dalam mensukseskan program gerakan mengaji dan sholat berjamaah di mesjid, semoga ini di pertahankan, semoga kedepan semua ormas Islam bisa mengikuti jejak BKPRMI" (ungkapnya penuh haru).

Ketua DPD BKPRMI Takalar Muh.Aksin Sudarso,Ss dalam sambutannya mengajak kepada para pengurus yang baru saja di Lantik untuk " mengamalkan 3 hal yang terkandung dalam ikrar pelantikan yaitu menjaga aqidah islamiyah, Akhlakul Karimah dan Ukhuwah Islamiyah." Senada dengan itu wakil ketua DPW BKPRMI juga menguatkan pernyataan ketua DPD BKPRMI Takalar.

Prosesi pelantikan berjalan khidmat yang langsung di pandu oleh ketua DPRD Takalar yang juga sebagai sekretaris umum DPD BKPRMI Takalar.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...