loading...

Rabu, 12 Februari 2020

Terjadi Kecelakaan di Wilayah Binaannya, Personil Polsek Tinggimoncong Sigap Terjun ke TKP | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa mendatang Tkp kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Lingkungan Buluballea Kelurahan Pattapang kecamatan Tinggimoncong,Rabu (12/2).

Mendengar kabar dengan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah binaannya Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Ipda Sulaiman Tahir bersama Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Ipda Haris dan Ka Spk Aiptu Gideon Artur langsung menuju ke lokasi tersebut.

Advertisement

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah binaannya antara pengemudi sepeda motor jupiter dengan sepeda motor trail.

Kehadiran personil polsek Tinggimoncong di lokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas untuk mengamankan barang bukti,mengumpulkan saksi-saksi dan menolong korban agar mendapat perawatan medis secepatnya.

Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mendapat perawatan medis di puskesmas malino sedangkan kendaraannya sementara di amankan di polsek Tinggimoncong.

Pada kesempatan tersebut Kanit Intelkam menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara agar terhindari dari kecelakaan lalu lintas.

Humas Tinggimoncong

Previous articleVeronica Koman, Eks ISIS dan Simpatisan OPM Wajib Dicabut Status WNI-nya
Next articleDidampingi Wakil Bupati Takalar, Mensos RI Resmikan Loka Rehabilitasi Sosial


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...