loading...

Sabtu, 15 Februari 2020

Selalu Hadir Ditengah Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Polsek Bajeng Sampaikan Pesan Kamtibmas | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaanya, Bripka Ridwan Mansyur Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Polsek Bajeng Polres Gowa sambang ditengah warganya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan saat menyambangi warga binaanya dirumah Bapak Dg Suang di Dusun Bontoramba Desa Manjalling Kec Bajeng Barat Kab.Gowa, Sabtu (15/02 /2020).

Hal ini dilakukannya guna menjalin komunakasi juga mènyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak melakukan kegiatan melanggar hukum, serta mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas tetap aman.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan Mansyur berbincang-bincang dengan warganya dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan wilayah Desa Manjalling.

"Bagi warga yang mengetahui, melihat dan mendengar adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas, hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung Kepolsek Bajeng, untuk antisipasi dan pencegahan supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat," pesan Bripka Ridwan.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menuturkan,"Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, ini sangat positif dengan menjalin komunikasi dengan warganya juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayahnya ," Terang Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...