loading...

Sabtu, 15 Februari 2020

Salut, Begini Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu dan Babinsa dalam Menekan Angka Kejahatan Jalanan | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sabtu ( 15/02/2020 )sekira jam 01.00.wita,Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan masyarakat bersinergi dalam upaya menekan angka kriminalitas di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Polsek Somba Opu Bripka Basir dalam pemantauan selalu berdampingan dan bertukar pikiran dalam pelaksanaan tugas sehingga sinergitas tetap terjaga.

Kemudian untuk menekan angka kriminal seorang bhabinkamtibmas harus cerdas dan lihai melihat tempat tempat yang rawan sehingga dirinya selalu berada di tempat tersebut.

Advertisement

Respon positif dari anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Gowa Bpk Taufik S,SIP.mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa insyaallah masyarakat akan merasakan nyaman dan tenang,Apa lagi seorang bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa mempelajari daerahnya yg mana rawan dan tidak rawan,kemudian dirinya berada di situ,masyarakat mengacungkan jempol karna merasakan kehadiranmya.

Kapolsek somba opu Akp jamaluddin sangat mengafresiasi
dan menghargai sekali bhabinkamtibmas di wilayahnya yang selalu hadir ditengah-tenggah masyarakat untuk berbuat yang positif, tutur kapolsek Somba Opu.

Humas somba opu



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...