LightBlog
loading...

Kamis, 13 Februari 2020

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Bajeng Silaturahmi ke Kantor Desa Bontomanai Gowa | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Kantor Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis (13/02/2020).

Kedatangan Kapolsek, disambut hangat oleh Kepala Desa, Bapak Bachtiar Dg Jalling diruang kerjanya, yang mana Sdra Bachtiar Dg Jalling salah satu "Bapak asuh" Polisi yang di lounching di Polres Gowa beberapa waktu lalu.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan Kemitraan dan sinergitas antara Polsek Bajeng dan pemerintah Desa, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Desa Bontomanai.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepala desa untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bontomanai.

Kepala Desa Bontomanai, Sdra Bachtiar Dg Jalling mengapresiasi jajaran Polsek Bajeng yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemerintahan Desa Bontomanai.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan," Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan semakin baik demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...