LightBlog
loading...

Kamis, 13 Februari 2020

Peduli Kemanusian, Club Mobil PTC Salurkan Donasi Pada Dewi dan Rahmi di Desa Cikoang Marbo | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait seorang bocah perempuan  bernama Dewi (9 Thn) dan Rahmi (4 thn), yang saat ini tengah sakit, keduanya adalah Warga Kec. Marbo Kab.Takalar, dan sama sama dari keluarga tidak mampu.

Sejak viral di medsos tentang penyakit yang diderita oleh adek Dewi yang berdomisili di Desa Cikoang kec. marbo kab. takalar mendapat perhatian dari berbagai kalangan tak terkecuali dari komunitas Pajero Takalar Community (PTC)

Mereka pun mengumpulkan donasi dari personil Pajero Takalar community (PTC) yang diketuai oleh MUH.BAKIR DG RANI, untuk ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada adek Dewi (13/02/2020).

Advertisement

"Kamipun dari Pajero Takalar Community tergugah hati untuk turut membantu meringankan beban keluarga adek Dewi dan Rahmi, meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun kami berharap dapat meringankan beban keluarga mereka". Ujar salah satu perwakilan dari PTC,  Sudarno Toro yang juga pemilik kios Anis 79 di kalangan penjual jagung Panaikang Takalar.

Lanjut dijelaskan lagi, "Kami datang untuk menyerahkan bantuan kepada adek Dewi, namun setelah mengunjungi rumahnya ternyata Adek Dewi di bawa ke RS wahidin Tamalanrea Makassar untuk kembali berobat,  sehingga kami hanya bisa mengunjungi adek Rahmi di rumahnya di Dusun Bontobaru Desa Cikoang kec. Marbo Kab. Takalar, dan hasil kesepakatan teman-teman akan mengunjungi adek Dewi di RS Wahidin Tamalanrea Makassar bila msh dirawat disana, karena ini sudah menjadi tujuan kami untuk menyerahkan bantuan donasi". Ujar Sudarno Toro lagi.

"Meskipun PTC baru terbentuk, tapi  bukan hanya sekedar komunitas yang ikut dalam setiap event yang dilaksanakan oleh Pajero community saja, akan tetapi juga mempunyai program peduli kemanusiaan sebagaimana yang telah kami lakukan ini sebagai wujud dari salah satu program PTC". tutup Daeng Toro yang juga salah satu dari IKA SMPN 1 Takalar angkatan 1990.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...