LightBlog
loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Melalui Safari Jum’at, Kapolsek Bajeng Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Jama’ah Mesjid Nurul Ikhlas | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di Mesjid Nurul Ikhlas Dusun Bilaya Desa Panyangkalang Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Kanit Reskrim Ipda Kamaruddin, SH melaksanakan Safari Jumat (14/02/2020).

Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

Advertisement

"Agar para orang tua selalu menjaga keutuhan, keharmonisan rumah tangga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,"kata Kapolsek.

Ia juga menghimbau Agar toga/tomas serta warga, untuk tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) baik di medsos maupun yang lainnya.

"Jika kita menerima berita yang sekira berdampak menimbulkan keresahan dimasyarakat, sebaiknya di hapus saja dan jangan dikirim ke yang lainnya,"imbau Kapolsek.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau kepada jemaah, untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas," imbau Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...