Larut Dalam Kebahagiaan, Begini Kedekatan Anak dengan Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong Gowa | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- BhabinKamtibmas Garassi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPKA Darius Padang menjadi sahabat anak di Sekolah Dasar Islam Gantarang kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,Kamis (13/02).

Banyak cara yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk bisa lebih dekat dengan usia dini dengan cara bermain sepak bola bersama.

Terpancar dengan penuh gembira ceria anak-anak usia dini terlihat saat bermain sepak Bola dan sambil bercanda bersama Bhabinkamtibmas.

Advertisement

Waktu istirahat Anak sekolah Dasar Bhabinkamtibmas meluangkan waktunya untuk bisa bermain sepak bola bersama sebagai bentuk keakraban terhadap usia dini.

Sesekali Bhabinkamtibmas menanyakan kepada salah satu usia dini,kalau besar nanti mau jadi apa dengan tidak berfikir panjang anak itu menjawab dengan suara lantang mau jadi polisi kayak om polisi.

Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap usia dini terlihat saat memberikan motifasi agar kelak anak-anak tersebut dapat meraih cita-citanya kelak dan menjadi kebanggaan kepada kedua orang tua nantinnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH mengapresisasi setiap kegiatan positif seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas untuk selalu membuat inovasi dengan pendekatan pada anak- anak usia dini,dengan memberikan himbauan untuk budaya tertib berlalulintas serta berikan materi bahaya narkoba,kenakalan remaja,kepada mereka agar melakukan hal-hal positif dan nantinya polri semakin dicintai masyarakat.

Humas Tinggimoncong



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar