LightBlog
loading...

Sabtu, 15 Februari 2020

Laksanakan Door to Door Syistem, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Gowa Bertukar Pikiran dengan Tokoh Agama | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pada Sabtu (15/02/2020) Bhabikamtibmas Polsek Somba Opu Polres Gowa Aiptu Syamsuddin melaksanakan sambang dengan cara Door to door System (DDS) kerumah salah seorang tokoh pemuda islam Dg. Malompo di jl.Tumanurung.

Sebagai Bhabinkamtibmas Melaksanakan Door to door System (DDS) secara rutin disamping utk mengenal lebih jauh karakter tokoh pemuda islam juga merupakan cara yg efektif utk mengetahui situasi keamanan dilingkungan masyarakat binaanya.

Selain itu bertujuan untuk mendapatkan informasi sedetail mungkin dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas sehingga apabila ada tanda tanda akan terjadi tindak pidana dpt di antisipasi lebih awal dan tidak berkembang permasalahan yang lebih besar dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,"kata Aiptu Syamsuddin

Advertisement

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH mengatakan bahwa memang telah menjadi suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat karena sangat efektif utk mendekatkan diri dgn masyarakat demi terciptanya situasi kondusifitas wilayah .

Humas Somba opu

Previous articleSambangi Pedagang di Pasar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tombolo Gowa Ajak Warga Jaga Keamanan Kamtibmas
Next articleBhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Gowa Pantau Deklarasi Adnan-Kio dalam Pilkada Gowa 2020


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...