Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi ToMas di Desa Bontomanai | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Sabtu (14/2/2020) siang.

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman H. Arifuddin Dg Rani salah seorang tokoh masyarakat Desa Bontomanai yang tinggal di Dusun Passimbungang Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta langkah-langkah pembinaan keamanan di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Advertisement

"Kegiatan ini kami lakukan sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, perihal masalah sambang tokoh dalam rangka Cooling System wilayah, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Dengan seringnya melakukan sambang kepada para tokoh dan warga masyarakat lainnya, kita bisa mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasinya bersama-sama dengan bersinergi dengan para tokoh yang ada di wilayah,"terang Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar