LightBlog
loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Kapolsek Bajeng Gowa Kerahkan Sejumlah Bhabinkamtibmas Kerja Bakti di Lokasi Bakal Penanaman Rumput Vetiver | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH kerahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kerja Bakti bersama unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Pengerahan sejumlah personil Bhabinkamtibmas ini, untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan lahan yang disiapkan untuk tanam rumput vetiver, di Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa.

Advertisement

Pelaksanaan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Camat Bajeng Barat, H M Darwis, SH yang turut dihadiri oleh Kapolsek Bajeng, tripika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kades, Kadus se Kecamatan Bajeng Barat dan warga.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap dengan kerja bakti yang kita lakukan, lokasi lahan yang disiapkan, dapat semakin optimal dan siap untuk pelaksanaan penanaman rumput Vetiver.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...