LightBlog
loading...

Kamis, 13 Februari 2020

Jaga Tali Silaturahmi Lewat Safari Subuh, Kapolsek Bajeng Berikan Himbauan di Mesjid Taqwa Tangkebajeng | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Taqwa Dusun Doja Desa Tangkebajeng Kec. Bajeng Kab.gowa, Jum'at (14/2/2020).

Safari subuh Kapolsek Bajeng, merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

Dalam safari subuh di Mesjid Taqwa, Kapolsek mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal seperti 3C ( Curas, Curat dan Curanmor) serta Penyalahgunaan Narkoba.

Advertisement
Jama'ah mesjid Taqwa saat terima himbauan dari Kapolsek Bajeng

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau para jamaah, agar selalu peduli terhadap keamanan di wilayah lingkungannya, Jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) baik di medsos maupun yang lainnya.

"Jika kita menerima berita yang sekira berdampak menimbulkan keresahan dimasyarakat sebaiknya di hapus saja dan jangan dikirim ke yang lainnya," imbau Kapolsek.

Sementara Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan," Kegiatan Safari subuh ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah dengan warga masyarakat dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh," ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...