LightBlog
loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Kapolsek Bajeng Pimpin Pesonil Laksanakan Gowes | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH pimpin langsung olahraga gowes bersepeda bersama personil Polsek Bajeng, guna menjaga dan memelihara kebugaran tubuh bersama, Jum'at (14/2/2020).

Adapun route gowes yang dilalui oleh Kapolsek bersama rombongan yaitu start dari Polsek Bajeng menuju ke Jalan Poros Galesong ke Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa yang berjarak kurang lebih 15 km dan Finish kembali ke Polsek Bajeng.

Advertisement

Kegiatan olah raga gowes sepeda dilaksanakan seusai apel pagi, agar stamina tetap Fit dan selalu siap untuk menjalankan tugas.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,"Olah Raga Pagi ini, untuk menjaga stamina kebugaran tubuh, dan memelihara kondisi fisik serta kesehatan anggota, Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...