loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Dipimpin Langsung Mallarangan Tutu, IKA SMPN 1 Takalar Angk 1990 Kunjungi Guru SMP Takalar yang Sedang Sakit | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Hari ini Jumat  14 Februari 2020 sekitar pukul  16.40 Wita, IKA SMPN 1 Takalar Angkatan 1990 kembali melakukan kunjungan ke rumah guru SMPN 1 Takalar.

Guru SMPN 1 Takalar yang dikunjungi hari ini adalah guru bahasa Indonesia M. Said Lalla, yang berdomisili di Dusun Lerekang Desa Pa'rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar..

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahim dengan guru kami yang saat ini lagi sakit, dan kami baru mendapat informasi tentsng hal tersebut, sehingga atas inisiatif Pak Ketua, kami menjadwalkan ntukk mengunjungi guru kami, sekaligus mendoakan bersama agar senantiasa diberi kesembuhan dan kembali beraktifitas". Ujar Ince Muh. Riswan. Kamis, (14/2/2020).

Advertisement

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua IKA SMPN 1 TAKALAR,. Mallarangan Tutu, S.Pt. didampingi Faisal Amir (Ketua KPU prov. Sulsel), Ince Muh. Riswan, RatnawAti MammenG, Arfinah Makmur, Sudarno Toro, Jumarling Sarro, Rahman Rapi, Rustam Sitaba, Syafaruddin Jarung..



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...