loading...

Selasa, 25 Februari 2020

Dinas PUPR Beri Pelayanan Gratis di Parepare Fair | Makassar Info Berita Terbaru


SULSELSATU.com, PAREPARE – Pameran pembangunan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-60 yang diselenggarakan di Alun-alun kota kawasan Monumen Cinta Ainun Habibie menarik perhatian masyarakat.

Puluhan instansi daerah maupun vertikal ambil bagian dalam agenda tahunan Pemerintah Kota Parepare tersebut. Mereka memamerkan inovasi, sistem layanan kemasyarakat, dan informasi lainnya melalui visualisasi di stand masing-masing.

Salah satunya adalah Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Parepare.

Kasi Pengendalian Tata Ruang Dinas PUPR Parepare Syahruni mengatakan, pihaknya memberikan informasi terkait layanan pengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Iklan Honda

Selain layanan aduan, pengunjung stand Dinas PUPR juga mendapat pelayanan pembuatan gambar kerja IMB secara gratis.

"Kita buka layanan aduan. Kita pamerkan Inovasi dan memberikan informasi bagaimana sistem pelayanan kantor kami. Pelayanan pembuatan gambar IMB gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah," ujar Syahruni.

Sebagai instansi teknis, Dinas PUPR kata dia, akan terus meningkatkan sistem pelayanan terhadap masyarakat.

"Kita juga membuka pelayanan pengaduan soal penerangan jalan umum (PJU) dan jalan rusak di wilayah Parepare," jelas dia.

Dua hari sebelum penutupan gelaran Parepare Fair, stand Kantor Dinas PUPR telah dikunjungi 400 lebih pengunjung dan akan terus bertambah.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya



Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...