loading...

Kamis, 13 Februari 2020

Digitalisasi Layanan Pensiunan, BTN Luncurkan Taspen Smart Card BTN | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Digitalisasi Layanan Pensiunan, BTN Luncurkan Taspen Smart Card BTN

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) melakukan peluncuran produk digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun bernama Taspen Smartcard BTN, Kamis, (13/2) di Hotel The Rinra, Makassar.

Digitalisasi pelayanan ini ditujukan untuk mempermudah otentikasi peserta serta monitoring dan pelaporan penyelenggaraan pembayaran pensiun.

Direktur Distribusi dan Retail Funding Bank BTN, Jasmin mengatakan, Taspen Smart Card BTN berfungsi sebagai kartu ATM dan Debit dengan manfaat tambahan.

"Kami ingin para pensiunan dapat kemudahan dalam bertransaksi. Menggeser transaksi yang biasanya tunai menjadi non tunai," kata Jasmin usai peluncuran produk tersebut.

Para peserta pensiunan akan diberikan kemudahan, seperti program diskon atau potongan harga di beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan pihaknya.

"Dari sisi kartunya sendiri memberi kemudahan dalam bertransaksi. Ada juga manfaat diluar transaksi. Program khusus, yakni dengan memiliki Taspen Smart Card BTN, pensiunan akan mendapatkan pelayanan kesehatan diskon atau potongan harga. Makanya kita kerjasama dengan Kimia Farma dan Prodia serta beberapa merchant lainnya," bebernya.

Melalui program ini, BTN menargetkan jumlah pensiunan pengguna Taspen Smart Card BTN pada tahun 2020 bertambah sebanyak 25 ribu nasabah.

  1. "Melalui program ini kita akan genjot itu. Kanwil V harus bisa lebih kencang kenaikannya. Sebab jumlah pensiunan setiap tahun terus meningkat," pungkasnya.(wah)


Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...