LightBlog
loading...

Sabtu, 15 Februari 2020

Cegah Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong Kompak Kerja Bakti bersama Warganya | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa BRIPKA Suardi bersama Warga binaannya melaksanakan kerja bakti memperbaiki saluran air di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Sabtu (15/2/2020).

Banyak cara yang di lakukan Bhabinkamtibmas agar bisa lebih dekat dengan warga binaannya dengan cara kerja bakti bersama.

Mengingat wilayah Tinggimoncong beberapa hari ini di guyur hujan sehingga Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti membuat selokan/got baru.

Advertisement

Kerja bakti bersama warga binaannya dalam hal perbaikan selokan agar nantinya bila terjadi hujan,air pembuangan tidak menggenangi jalan.

Dengan semangat dan kekompakan Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya terlihat saat membuat selokan dan menggunakan alat seadanya.

Pembuatan selokan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah kelurahan Malino.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang tempat yang dapat mengakibatkan banjir dan bau yang tidak enak.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH.,sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya untuk mencegah terjadinya banjir di wilayah binaannya

Humas Tinggimoncong



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...