LightBlog
loading...

Jumat, 14 Februari 2020

Breaking News !!! Puluhan Jurnalis Gelar Unjuk Rasa di Depan Kantor Polres Gowa | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ), gelar aksi unjuk rasa di depan Markas Komando (Mako) Polres Gowa, Jum'at 14/02/2020, sekira pukul 14:00 wita.

Puluhan jurnalis unjuk rasa di depan Polres Gowa

Aksi yang mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Gowa ini, dalam rangka aksi Prakondisi dalam aksi solidaritas pekerja kuli tinta menyikapi penangkapan Jurnalis beberapa waktu lalu di Mapolda Sulsel ( Muh. Asrul jurnalis media beritanews.com).

Advertisement

Puluhan jurnalis yang dikomandoi oleh jendral lapangan Indra Gunawan ini membawa isu "STOP DISKRIMINASI JURNALIS" disuarakan dengan menggunakan pengeras suara secara bergantian.

Dalam orasinya, Indra Gunawan selaku Jendlap aksi mengungkapkan keprihatinannya atas dugaan DISKRIMINALISASI PERS dengan menyeret saudara Muh Asrul sebagai tersangka dugaan pelanggaran UU ITE, karena karyanya yang menyeoroti dugaan Korupsi di daerah LUWU.

Saat berita ini diterbitkan, aksi yang berlangsung khitmad dan tertib ini mendapat respon dari Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK, MH, melalui kasat intel Polres Gowa yang mengajak perwakilan aksi untuk melakukan diskusi. (red)

Laporan: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...