loading...

Sabtu, 15 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Gowa Pantau Deklarasi Adnan-Kio dalam Pilkada Gowa 2020 | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sabtu ( 15/02/2020 ) sekira jam 10.30 wita bertempat di Gedung Haji Bate Jl.Tumanurung kel Sgminasa Somba Opu Gowa telah berlangsung giat deklarasi pasangan Adnan Purichta Yasin limpo SH MH - H. Abd Rauf Malagani SSos Msi ( Adnan -kio doboloki ) dalam deklarasi itu sekaligus dirangkaikan dengan silaturrahim dengan para relawan yang dihadiri sekitar 1100 orang.

Turut hadir beberapa anggota legislatif dan beberapa tokoh masyarakat dan ormas seperti FK PPI, KONTAK TAN, KIWAL,PEMUDA PANCASILA, dll.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Bhabinkamtibmas kel Sunggiminasa Aiptu Syamsuddin bersama babinsa Serda Sahrir melakukan pemantauan dan dengan berkonsentrasi penuh memperhatikan orang-oranf yang hadir pada kegiatan ini.

Advertisement

Salah satu point yang disampaikan oleh Adnan dalam deklarasi ini mengatakan hari ini kita semua berkumpul bersama kita semua hadir ditempat ini tiada lain karena adanya kedekatan hati dan pikiran diantara kita semua,kita meninggalkan segala aktifitas kita untuk bisa bersama sama bergabung menunjukkan sebuah kekuatan kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga taku tali silaturrahmi dan hubungan emosional diantara kita semua.

Pada pilbup ini saya akan maju lewat parpol dan tidak maju lagi lewat jalur perseorangan karena kekompakan kita selama ini sehingga partai politik memberikan dukungannya, tutur Adnan.

Pada kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH melalui Akp Jamaluddin Kapolsek Somba Opu menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas kel. Sgminasa agar tetap menjaga keselamatan diri dan melaporkan apabila ada hal- hal yang menonjol, pungkas Kapolres Gowa.

Humas somba opu



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...