Bhabinkamtibmas Paccinongan Gandeng Lurah dan Pemerhati Kebersihan Laksanakan Giat Korvey | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebagai bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik itu siang ataupun malam hari, hal inilah yang membuat Aiptu Syamsul Bahri terpanggil untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat ataupun warga binaannya.

Terlihat pada sabtu ( 15/02/2020 ) sekira jam 07.00 wita Aiptu Syamsul Bahri lurah bersama komunitas pemerhati kebersihan lingkungan melakukan pembersihan jalanan dari sampah-sampah yang berserakan di jalan, mulai dari Jl Mustafa dg bunga sampai pertigaan Jl Dato Paggentungan dengan berjalan kaki sambil memunguti sampah-sampah dan kotoran lainnya yang ada di jalan tersebuat, kegiatan seperti memang terbiasa kami lakukan tentunya manfaatnya sangat baik disamping untuk mencegah penyakit juga untuk keindahan kota, tutur Aiptu Syamsul Bahri.

Kita tentu memahami semua bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman dan ini adalah kewajiban kita semua untuk melakukan hal seperti ini ,sebagai warga negara yang baik tanpa dipaggil sekalipun tetap harus lakukan pembersihan dimana pun kita berada,tambah Aiptu Syamsul Bahri.

Advertisement

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh bhabinkamtibmas yang melakukan giat-giat positif kepada masyrakat in syaa Allah akan berpahala,kata Akp Jamaluddin

Humas somba opu



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar