Berawal dari Hal Kecil, Kapolsek Manuju Gowa Berikan Kepedulian Terhadap Pengguna Jalan | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebagai bentuk peduli terhadap pengendara yang melintas di jalan dan tidak terganggu dengan genangan air hujan, Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin membuat saluran agar air dapat mengalir ke selokan, Kamis (13/02/2020).

Hal tersebut di lakukan Kapolsek Manuju bersama anggotanya dengan tujuan agar pengendara yang melintasi jalan poros Manuju- Bungaya atau tepat di depan Polsek Manuju dapat berkendara dengan aman tanpa harus menghindari genangan air.

Gunakan alat seadanya, Kapolsek Manuju Berupaya buat Saluran Air
Advertisement

Sementara itu di temui di tempat yang sama Ipda Jamaluddin menuturkan bahwa pengendara yang melintas di jalan tersebut selalu ingin menghindari genangan air sehinggah mengambil jalur yang bukan di peruntukan sehinggah menurutnya sangatlah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Banyak pengendara yang melintas di sini dan mengambil jalur berlawanan karena hanya menghindari genangan ini, oleh sebab itu untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas kami berusaha agar air mengalir ke selokan dengan cara membuat aliran air" Ucapnya.

Humas Polsek Manuju

Previous articlePerkuat Sinergitas, Kapolsek Bajeng Silaturahmi ke Kantor Desa Bontomanai Gowa
Next articleDandim Solo Ikuti Menteri Pertanian RI ke Pasar Gede Solo Pantau Harga-Harga Kebutuhan Pokok


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar