LightBlog

Kamis, 13 Februari 2020

Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Lau Maros Tingkatkan Patroli Biru | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Maros,- Untuk memberikan rasa aman dan nayaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari personel Polsek Lau melaksanakan Patroli Biru di seputaran wilayah hukum Posek Lau, Kamis malam (13/2/2020).

Kanit Patroli Polsek Lau Ipda Alfian mengatakan Patroli Biru memang rutin dilakukan oleh Polsek Lau guna meminimalisir tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, serta Gangguan kamtibmas lainnya

Advertisement

"Giat Patroli biru kita mulai pada pukul 20.30 wita dengan menggunakan kendaraan dinas. Personil megunjungi beberapa titik titik vital seperti Kantor Bawaslu Kec. Maros Baru, beberapa Pom Bensin disepanjang jalan poros Lau, dan juga di pelosok-pelosok desa di Lau," jelas Kanit Patroli.

Selain untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan, pada pelaksanaan Operasi Biru ini para personel juga memastikan kelancaran lalulintas disepanjang jalan poros lau Maros hingga perbatasan pangkep. Personel polsek lau juga menyempatkan memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di jalan.

"Kita juga memastikan kelancaran arus lalulintas di jalan, utamnya kendaraan umum yang sering parkir di sepanjang jalan poros. Personel juga selalu menyempatkan memberi pesan-pesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Dengan adanya patroli biru tersebut, Polsek Lau berharap Masyarakat dapat merasa aman dalam beraktifitas utamanya pada malam hari.**



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox