LightBlog
loading...

Rabu, 12 Februari 2020

Ada Apa,, Bhabinkamtibmas Somba Opu Sambangi Warga yang Ngumpul di Malam Hari | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Keamanan dan ketertiban wilayah daerah binaan menjadi tanggung jawab petugas kepolisian yang ditempatkan di kelurahan/desa itulah Bhabinkamtibmas. Pastikan wilayah binaannya aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M. Arafah insentifkan patroli dialogis. Rabu pukul 22.30 wita (12/02/2020).

Di jalan Pallantikang Kel. Katangka didapatinya kelompok orang yang duduk santai, Bhabinkamtibmas mampir dan memberikan penyuluhan yang berkaitan dengan kebiasaan orang Bugis / Makassar yang masih sering komsumsi miras jenis ballo dan kebiasaan membawa senjata tajam / badik. "kebiasaan seperti ini sudah tidak jaman lagi, tinggalkan kebiasaan komsumsi miras karena disamping merusak kesehatan juga melanggar aturan agama, jangan membiasakan diri bawa sajam kalau keluar rumah karena ini melawan hukum. Mari membiasan hal hal yang baik yang tidak melanggar baik aturan agama ataupun aturan negara kita". ungkap M. Arafah

Masyarakat yang dikunjungi sangat berterima kasih karena adanya perhatian Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Katangka yang selalu aktif memperhatikan keamanan dan ketertiban di Kel. Katangka.

Advertisement

Ditempat tersipah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH. melalui Kapolsek Somba Opu mengatakan "kegiatan semacam ini memang sangat perlu diintensifkan untuk memastikan wilayah yang menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas tetap aman dan kondusif".

Humas somba opu



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox
loading...