loading...

Kamis, 09 Januari 2020

Sijago Merah Hanguskan Ruko di Jalan Titang Makassar, 5 Orang Tewas Terpanggang | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sijago merah kembali mengamuk di Makassar, kali ini korbannya adalah sebuah ruko di jalan Titang Kelurahan Balana Kota Makassar, yang diketahui sebagai tempat konveksi pakaian.. Kamis, (9/1/2020).

Menurut keterangan warga yang ada di lokasi, si jago merah mulai mengamuk sekitar pukul 15.30 Wita, " Tadi sekitar jam 3 lewat atau setengah 4 na mulai terlihat api dari dalam ruko pak". Ujar sumber yang mengaku bernama Rudy.

Tak lama kemudian api pun mulai busa dijinakkan oleh pihak Damkar Makassar yang dibantu okeh warga sekitar, namun sebuah pemandangan miris pun terjadi, karena di temukan 5 orang yang tewas di dalam Ruko tersebut.

Dari ke 5 korban tersebut, terdapat 3 mayat yang berjenis laki kaki, dan 2 mayat berjenis kelamin perempuan, dan dari ke Limanya 2 orang Dewasa sementara 3 lainnya masih anak anak.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap ke 5 korban yang tewas terbakar tersebut, mayatnyapun langsung dibawah ke RS Bhayangkara Makassar, "Mayat korban sudah dibawa ke RS Bayangkara," ujar Kepala Dinas Damkar Kota Makassar, Taufiek Rahman

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang terkait, penyebab terjadinya kebakaran yang menelan 5 orang korban jiwa tersebut.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...