loading...

Selasa, 07 Januari 2020

Sekda Takalar Serahkan SPPT Bupati Pada dr Rahmawati S.Ked.,Sp.P.A.,M.Kes dan Rusdi S.Sos.M.Si | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pengisian jabatan sebagai pelaksana tugas Kepala dinas Kesehatan dan Kepala Dinas PUPR Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Takalar kembali terisi. Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT) Bupati Takalar pada 2 pejabat ini diserahkan langsung oleh Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM di Ruang Rapat Setda. Takalar. Selasa (7/1/2020) siang.

Perintah Pelaksana tugas ini tertuang pada SPPT Bupati Takalar nomor 821/04/BKPSDM-MTS/I/2020 menunjuk dr. Rahmawati, S.Ked.,Sp.P.A.,M.Kes disamping jabatannya sebagai sekretaris Pada dinas Kesehatan juga melaksanakan tugas sebagai Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar. Dan juga SPPT Bupati Takalar nomor 821/05/BKPSDM-MTS/I/2020 menunjuk Rusdi, S.Sos.,M.Si disamping jabatannya sebagai Sekretaris Dinas PUPR Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Takalar juga melaksanakan tugas sebagai Kadis PUPR Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Takalar.

"Pengisian Jabatan ini dilakukan sudah melalui proses dan regulasi yang ada. Kita ketahui bersama bahwa untuk Jabatan sebagai Plt. aturannya hanya 2 kali periode menjabat dengan jangka 3 bulan per periode ataukah Plt itu sudah mulai sibuk dengan jabatan intinya sendiri."jelasnya.

Lanjut dijelaskan bahwa diketahui bersama Nasaruddin sudah 2 kali menjabat sebagai Plt. PUPR dan Kawasan Permukiman Takalar serta dr. Nilal 1 kali menjabat sebagai Plt. Kadis Kesehatan namun sudah mulai sibuk dengan tugasnya sebagai Kepala BPPKBP dan PA Takalar.

"Tugas utama plt adalah merumuskan dan menjalankan tupoksi sesuai regulasi yang ada dan melakukan kordinasi dan komunikasi harus mutlak dilaksanakan untuk pencapaian target peningkatan layanan masyarakat."jelasnya lagi.

Sekkab juga berharap Ke depan pengembangan SDM harus lebih dimaksimalkan, melakukan perubahan optimalisasi apa yang harus dicapai termasuk kedisiplinan staf dibawah naungan dinasnya masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum Setda. Takalar Ir. H. Muh. Iskandar Adam,M.Si, Kaban Kepegawaian dan Pengembangan SDM Takalar Rahmansyah serta beberapa perwakilan OPD Lingkup Pemkab. Takalar.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...