Sekali Mendayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Selain membuka posko peduli bencana alam di Polres Gowa beberapa hari lalu kini, Polres Gowa serentak membuka posko kemanusiaan buat korban bencana yang berada di Jakarta maupun Jawa barat.

Posko bantuan tersebut akan menampung segala bentuk bantuan kemanusiaan khususnya pakaian layak pakai yang diserahkan oleh warga Gowa secara sukarela.

Saat ini Selasa, (07/01/2020) personil Sabhara dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsyi mobile melakukan himbauan menggunakan public adress untuk mengajak masyarakat Gowa memberikan bantuan.

Tidak hanya itu, Kasat Sabhara dan anggota juga melakukan penanaman pohon dirumah rumah warga dalam rangka Polri Peduli penghijauan yang diprakarsai Mabes Polri sekaligus menggunakan momen tersebut untuk mengajak peran serta warga dalam hal memberi bantuan kemanusiaan.

"Segala upaya akan kami lakukan demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia dan berharap, upaya ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat secara keseluruhan khususnya korban bencana," harap Kapolres Gowa Akbp Boy Samola.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar