Polsek Tinggimoncong Kumpulkan Berbagai Bantuan untuk Korban Bencana Alam | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Aksi sosial terus dilakukan Polres gowa Khususnya Polsek Tinggimoncong untuk membantu korban Bencana banjir yang melanda ibuKota Jakarta dan sekitarnya,Rabu (08/01/2020)

Orang Nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH terlihat menyumbangkan pakaian bekasnya yang layak pakai untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Personil Polsek Tinggimoncong menyumbangkan sedikit rejekinya untuk saudara kita yang terkena bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di jakarta dan sekitarnya.

Antusias personil Polsek Tinggimoncong terhadap korban banjir yang terjadi di jakarta terlihat saat menyerahkan langsung bantuan dan selanjutnya akan di serahkan ke Polres Gowa.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat bermanfaat dan semoga kita senantiasa mendapat bimbingan dari allah swt"ucap kapolsek

Kapolres gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.MH.,mengatakan kegiatan dan aksi solidaritas ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana dan musibah banjir yang terjadi di jakarta dan sekitarnya

Humas Tinggimoncong


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar