Personil Polsek Tinggimoncong Kumpulkan Kitab Suci Al-Qur’an, ini Tujuannya | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa mengumpulkan kitab Suci Al-quran,pada Kamis (16/01/2020).

Wakapolsek Tinggimoncong Iptu Herman Catur yang menerima langsung kitab suci alquran dari personil Polsek Tinggimoncong dan akan di salurkan ke Polres Gowa.

Antusias Personil Polsek Tinggimoncong memberikan Al-quran terlihat saat menyerahkan langsung ke Wakapolsek.

"Alquran yang terkumpul di Polsek akan di serahkan ke Polres Gowa dan selanjutnya di bagikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkannya"ujar Herman

Adapun tujuan pemberian Al-quran kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polsek Tinggimoncong kepada masyarakat sehingga menjadi warga Negara Indonesia yang berkualitas,cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH membenarkan Bahwa seluruh personilnya menyumbangkan kita suci al-quran untuk di serahkan ke Polres Gowa dan selanjutnya di bagikan kepada seluruh masyarakat dan Semoga masyarakat yang menerima al-quran dapat membaca dan merenungkan isi kandungannya dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Humas Tinggimoncong


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar